⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Ambil Formulir Di Nasdem Riau, Rahmah Yenny SSos MSi Siap Berlayar di Pilkada Kampar 2024
Sabtu, 04-05-2024 - 17:10:23 WIB
Yudi Bule mewakili Rahmah Yenny SSos MSi dan Tim SAHRANY kab Kampar saat mengambil formulir Bacakada di DPW Nasdem Riau
TERKAIT:
   
 

Riau. Politisi Muda sekaligus anggota DPRD Kab Bengkalis, Rahmah Yenny siap berlayar di Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024. Seperti yang disampaikan oleh perwakilan Sahabat Rahmah Yenny (SAHRANY) Kabupaten Kampar, Yudi bule, saat pengambilan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di kantor DPW Nasdem Provinsi Riau, Sabtu siang (4/4/2024).


"Alhamdulillah, saya mewakili Sahabat Rahmah Yenny Kab Kampar dan tentunya bacakada Ibu Rahmah Yenny SSos MSi telah melakukan registrasi sekaligus pengambilan formulir sebagai bukti pendaftaran calon kepala daerah dari partai Nasdem khusus untuk kabupaten Kampar. Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada keluarga besar Nasdem yang menyambut dengan baik kedatangan kami tadi. Semoga ini menjadi awal yang baik dalam berkolaborasi demi mewujudkan perubahan bagi kabupaten Kampar," ungkap yb.


Yb juga menyampaikan bahwa dengan adanya pengambilan formulir di partai Nasdem, menjadi bentuk komitmen dalam berjuang bersama Ibu Rahmah Yenny.


"Pengambilan formulir ini merupakan bentuk komitmen SAHRANY Kab Kampar berjuang bersama Ibu Rahmah Yenny. Adanya dorongan dari pendukung akar rumput agar Ibu Rahmah Yenny maju dalam kontestasi pilkada Kampar. Kemudian, saya dan beberapa simpul pendukung akhirnya sepakat membentuk SAHRANY kab Kampar. Setelah itu, saya mewakili tim berkomunikasi aktif dengan beliau dan beliau menyambut positif dorongan masyarakat serta mengucapkan terimakasih atas dukungannya," ucapnya.


Dalam waktu dekat, kami bersama Ibu Rahmah Yenny akan bersama-sama dalam rangka pengembalian formulir ini.


"Terkait tidak hadirnya Ibu Rahmah Yenny pada hari ini, saya sampaikan bahwa saat ini beliau sedang menuntaskan amanah beliau sebagai wakil rakyat di kab Bengkalis. Insyaallah pada saat pengantaran formulir, beliau akan hadir langsung bersama SAHRANY kab Kampar. Kami mohon doa dan restu masyarakat Kampar, agar jalan kita bersama Ibu Rahmah Yenny dan tentunya partai Nasdem serta mudah-mudahan parpol lainnya juga, demi mewujudkan perubahan total dan menjadikan kab Kampar melaju maju dipermudah dan dilancarkan," pungkas tokoh muda Riau ini.


(*)




 
Berita Lainnya :
  • Ambil Formulir Di Nasdem Riau, Rahmah Yenny SSos MSi Siap Berlayar di Pilkada Kampar 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved