⋅ Galeri Foto ⋅ Advertorial
   
 
Peneliti ARC: Ahmad Yuzar - Misharti Masih Unggul Di Pilkada Kampar 2024
Selasa, 22-10-2024 - 17:48:38 WIB
TERKAIT:
   
 

Riau. Hasil rilis survei yang dilakukan oleh Andalas Research Consulting (ARC) menunjukkan Paslon Ahmad Yuzar-Misharti masih unggul dalam kontestasi pilkada kabupaten Kampar tahun 2024. Hal ini disampaikan oleh peneliti ARC, Nursal, saat jumpa pers, Senin (21/10).


Beliau menjabarkan bahwa pada awal bulan Oktober ini tim survei ARC telah melakukan survei di semua kecamatan yang ada di Kampar.


"ARC kembali melakukan survei pada awal Oktober yang lalu, dengan jumlah sampel sebanyak 1200 responden yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kampar. Survei dilakukan pada tanggal 1-7 Oktober 2024," terang peneliti senior ARC ini.


Dari pelaksanaannya didapati hasil bahwa Paslon nomor urut 3, Ahmad Yuzar-Misharti masih tetap unggul dibandingkan dengan Paslon lain.


"Hasilnya tidak beda jauh dengan survei bulan lalu. Ahmad Yuzar-Misharti unggul jauh dari para pesaing dengan presentase sebesar 38,7%, diikuti oleh Paslon nomor urut 1, Repol-Rahmat Jevary Juniardo dengan presentase 30,3%. Selanjutnya, Paslon Yuyun Hidayat-Edwin Pratama Putra mendapat presentase 12,8% dan terakhir Paslon Yusri-Rinto Pramono 6,9%. Sedangkan responden belum menjawab atau tidak tahu cukup besar yaitu 11,3%," jelasnya.


Survei ini menggunakan metode multistage random sampling melalui wawancara tatap muka secara langsung dengan responden, serta margin of error ± (4.9%) pada tingkat kepercayaan mencapai 95%.


 


Rls




 
Berita Lainnya :
  • Peneliti ARC: Ahmad Yuzar - Misharti Masih Unggul Di Pilkada Kampar 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Bappeda Kampar Gelar FKP Ranwal RKPD 2024
     
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Sumatera
    + Jabar
    + Riau
    + Infrastruktur
     
     

     

     
    + Ekbis
    + Cityzen
    + Siaran Pers
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 HKindonesia.com - Harian Kita Indonesia - Membangun untuk Indonesia, all rights reserved